Hadiri Pelantikan, Kapolsek Runde Ucap Selamat Kepada Pimpimnan DPRK Kota Subulussalam 2019-2024

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng dan Pimpinan DPRK Kota SUbulussalam terpilih

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi,  SH, MH menghadiri acara pengucapan sumpah janji pimpinan DPRK terpilih masa jabatan 2029-2024 Kota Subulussalam.

Pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh Hadir dalam acara tsb antara lain  Walikota dan Wakil Walikota Subulussaalam, Kapolres Aceh Singkil diwakili oleh Kapolsek Rundeng,  mewakili Dandim kota Subulussalam, Pimpinan SKPK Subulussalam, para anggota DPRK dan Partai Politik.

Pengambilan sumpah janji dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil H. Hamzah Sulaiman SH di Gedung Paripurna DPR-Kota Subulussaalam.

Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil melantik Ade Fadly pranata Bintang, S.Ked dari Hanura sebagai ketua DPRK, bersama dua orang wakilnya yakni Fajri Munthe dari  Golkar dan Dewita Karya Munthe  dari PAN  masing masing sebagai wakil ketua.

Pada Kesempatan itu, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi menyampaikan selamat atas pelantika ke tiga orang pimpinan DPRK Kota Subulussalam 2019-2024.

“Selamat dan sukses kepada para pimpinan yang baru saja dilantik dan juga kepada seluruh anggota DPRK yang sebelumnya telah dilantik terlebih dahulu,” Kata Mulyadi. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.