Tingginya Curah Hujan, Polsek Rundeng Buka Posko Penanggulangan Banjir

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Tingginya curah hujan sejak awal bulan Oktober 2019, Polsek Rundeng bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Rundeng bentuk posko penanggulangan banjir bersama muspika di mako polsek Rundeng.

Kapolsek Rundeng mengungkapkan, pembentukan posko tersebut bertujuan untuk bentuk persiapan mengatisipasi terjadinya banjir diwilayah hukum Polsek Rundeng khususnya.

“Posko ini kita bentuk untuk persiapan siaga darurat mengatisipasi terjadinya banjir yang disebabkan curah hujan yang terus-menerus saat ini. Karena beberapa waktu ini sudah banyak rumah warga yang terendam luapan air. Jadi tempat ini juga kita siapkan untuk menampung warga yang terkena dampak banjir,” Kata Mulyadi, Selasa (29/10/2019).

Kapolsek Rundeng ini juga menghimbau kepada warga untuk segera menghubungi pihaknya bila adanya gangguan yang diakibatkan alam, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Di posko ini sudah kita siapkan nomor pelayanan darurat, jadi kalau ada gangguan silahakan segera hubingi, layanan 24 jam,” pungkasnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.