Bupati Tapteng : Ada Groub FB Dibiayai Bandar Narkoba

  • Whatsapp
Bakhtiar Ahmad Sibarani Bupati Tapanuli Tengah

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menyebutkan adanya Groub Facebook Tapteng yang dibiayai oleh Bandar Narkoba.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Tapteng dalam sambutaanya pada kegiatan acara Jalan santai dan senam massal yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada Saptu (29/9) beberapa waktu lalu di Pantai Indah Pandan.

Bacaan Lainnya

“Ada Groub Facebook di media sosial yang dibiayai oleh bandar narkoba untuk menjelek-jelekkan kinerja Pemkab Tapteng dan memecah-mecah belah masyarakat agar narkoba bisa berkeliaran di Tapteng ini,” tegas Bakhtiar.

Dikatakannya jika ada informasi mengenai narkoba, agat segera dilaporkan dan akan tuntaskan sampai selesai. Sedangkan bagi pengedar narkoba tersebut, Bupati Tapteng ini meminta agar dihukum seberat-beratnya.

Ia menjelaskan, pada bulan Oktober 2019 Pemkab Tapteng bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), MUI, BKAG, Organiasi Agama akan menandatangani Deklarasi Anti Narkoba. Pada acara Deklarasi Anti Narkoba tersebut nantinya akan mengundang TNI/Polri, ASN untuk bersatu mendukung Pemerintah Daerah dalam memerangi narkoba.

“Saya akan turun langsung ke lapangan memnerantas narkoba ini. Diatas langit masih ada langit. Jangan takut, selaku bupati Tapteng, dihadapan Tuhan saya akan mempertanggungjawabkan. Saya hanya memikirkan bagaimana generasi penerus bangsa ini 10 hingga 50 tahun yang akan datang,” kata Bupati Tapteng.

Selanjutnya, Bupati Tapteng menuturkan Pemkab Tapteng akan melaksanakan Tes Urine di setiap tempat yang memungkinkan peredaran narkoba terjadi.

“Jangan sampai ada aparat yang terlibat narkoba. Bagi para pelajar/siswa agar berhati-hati, jangan sampai terkena narkoba,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.