Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 06/Kota Patroli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 03/Kota jajaran Kodim 0211/TT bersama Bhabinkamtibmas Polres Kota Sibolga melakukan patrili kewilayahan mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pelda MW Siagian mengawasi kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang untuk menghindari penyebaran Covid-19. Kegiatan himbauan seperti menerapkan social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya merupakan hal wajib dalam protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.
diantaranya mengunjungi Pantai Ujung pantai tempat-tempat yang biadsanya ramaia dikunjungi dan juga warung-warung kopi dan sejumlah tempat lainnya guna memantau dan memastikan terlaksananya protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Patroli yang dilaksanakan pada Jumat (16/4/ 2021) selain memberikan rasa aman, dan informasi. Diharapkan dengan memerikan himbauan ini penyebaran covid-19 dapat dikendalikan dan cepat berlalu.

“kegiatan ini rutin dilaksanakan Semoga mayarakat demakin disiplin agar pandemi ini segera berlalu.” uajra Pelda MW Siagian.

Babinsa Koramil 06/Kota bersama Bhabinkamtibmas mengedukasi warga tentang protokol kesehatan covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *