Personil Polsek Rundeng Gelar Giat Patroli Logis Pasar Mingguan

  • Whatsapp
Personil polsek rundeng menyambangi masuarakat yang belakukan aktifitas jual beli di pasar mingguan Kecamatan Rundeng

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Personil Polsek Rundeng melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di Pajak Mingguan di desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng kota Subulussalam, Sabtu (21/9).

Kapolsek Rundeng Iptu Mulydi, SH, MH saat dikonfirmasi sinarlintasnews.com mengungkapkan, tujuan pelaksanaan giat patroli tersebut adalah untuk mengatisipasi terjadinya tindakan kejahatan kriminal dan curanmor.

Bacaan Lainnya

“Selama ini kerap terjadi tindakan kriminal diwilayah pajak mingguan ini, salah satunya copet dan juga curanmor, maka kita melakukan pengamanan ketat untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan,” kata Kapolsek

Dikatakannya, keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah merupakan pihak kepolisian sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat.

“Hal ini sudah tanggungjawab kita, karena Polri dalah sahabat masyarakat, dan ini bukan hanya tugas Polri saja melankan tuhas kita bersama, menciptakan kedamaian, keamanan dan kenyamanan masyarakat lingkungan kita,” jelsnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *