Desa Geruguh Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Melalui Dana Desa

  • Whatsapp
Pembangunan drainase desa Geruguh

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Program pembangunan melalui Dana desa Geruguh Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam semakin bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya.

Sejumlah pembangunan yang dikelolah dari Dana Desa baik pengerasan jalan, rapat beton maupun drainase dilakukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Menurut keterangan Romi selaku ketua pelaksana kegiatan di desa Geruguh mengungkapkan, pelaksanaan pembangunan dilakukan melalui kesepakatan dalam musyawarah desa.

“Pembagunan kita lakukan sesuai dengan hasil musyawarah. Seperti halnya yang sedang kita kerjakan saat ini, membangun rapat beton dan juga pembukaan jalan sekaligus pengeringan lahan masyarakat. Apa yang kita bangun sesuai dengan keinginan masyarakat,” ungkapnya, Rabu (25/9/2019).

Dikatakannya, pengerjaan dan pengelolaan Dana Desa harus memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selaku ketua tim pelaksanan bersama anggota harus benar-benar me pertanggungjawabkan amanah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Ini sudah merupakan tanggung jawab kita, makanya dalam pengerjaan bangunan terus kita awasi. Harus dikerjakan sesuai dengan RAB yangbtelah ditetapkan. Sejauh ini apa yang kita kerjakan secara keseluruhan berjalan dengan baik,” ujarr Romi. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.