Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Polsek Rundeng Gelar Aksi Gotong Royong Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, SH, MH turun tangan langsung menempel jalan berlubang di jembatan Rundeng

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Jajaran Polsek Rundeng melaksanakan aksi bakhti sosial gotong royong Jumat bersih di area Jembatan Rundeng Desa Lae Pemualan, Kecamatan Kota Subulussalam, Jumat, (13/9).

Aksi bakhti gotong royong dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH didamping Waka Polsek Ipda Risnal dan turut dihadiri oleh Kepala Desa Lae Pemualan dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek dan personil bersama masyarakat nempel sejumlah jalan berlobang dengan menggunakan semen, pasir dan kerikil.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya laka lantas bagi pengendara yang melintasi jalan ini,” kata Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi.

Selain mencegah terjadinya laka lantas, tujuan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Rundeng dengan masyarakat untuk terus memgadah jiwa kebersamaan melalui gotong royong yang suda menjadi salah satu budaya di Indonesia.

“Gotong royong ini sudah merupakan budaya yang harus terus kita tumbuhkan, karena dengan bergotong royong, seberat apapun pekerjaan itu akan terasa mudah. Ini juga bertujuan untuk sebagai upaya menjalin silaturahmi sehingga tercipta Kamtibmas yang baik,” katanya.

Seperti diketahui, Aksi Bakhti gotong royong dikecamatan Rundeng sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jumat setiap Minggunya.

Aksi bakti gotong royong yang dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB berjalan dengan aman dan lancar. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.