Memperingati HUT TNI ke-74, Kodim 0118/Subulussalam Gelar Pengobatan Massal

  • Whatsapp
Kodim 0118/subulussalam gelar pengobatan massal

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74, Dandim 0118/Subulusslam menggelar kegiatan bhakti sosial kesehatan pengobatan massal kepada masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial dipusatkan di Desa Penuntungan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam tersebut merupakan program yang dicanangkan oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr (Han), bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam dipandu langsung oleh Dr. Arman.

Tujuan kegiatan merupakan bentuk kepedulian TNI dalam meningkatkan peran dan bhakti TNI yang mampu menyentuh langsung kepada masyarakat sekitar.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr (Han) melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan sebagai bentuk kepedulian untuk membatu masyarakat terlebih dalam penyambutan HUT TNI ke-74 tahun 2019.

“Kodim 0118/Subulussalam akan siap membantu untuk kepentingan masyarakat, TNI akan selalu ada untuk masyarakat” kata Dandim Winarko.

Kegiatan pengobatan massal tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, yang merasa terbantu dengan program Dandim 0118/Subulussalam.

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh, Camat Penanggalan, jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Bhabinkamtibmas, Kepala desa, dan masyarakat. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.