Semarakkan HUT RI ke-74, Cipta Kepri zeb Tumori Gelar Berbagai Pelombaan Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Foto bersama PAC Pemuda Pancasila Aek Manis Kota Sibolga

Sinarlintasnews.com | SIBOLGA – Sebagai bentuk dedikasi terhadap bangsa dan negara dalam rangka untuk mengisi hari kemerdekaan, Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aek Manis Kota Sibolga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dengan berbagai acara perlombaan yang akan digelar di jalan Balam Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka selain memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-74, juga sekaligus ajang silaturahmi Pimpinan Anak Cabang dan Ranting Pemuda Pancasila di Aek Manis yang sudah menjadi program yang setiap tahunnya dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, Ketua Pimpinan Cabang PP Aek Manis Cipta Kepri Zebtumori didampingi sekretarisnya Reza Hutapea mengatakan, Beberapa rangkaian dalam agenda tersebut yang diikuti oleh sekitar ratusan peserta itu meliputi lomba, panjat pinang, tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, dan sebagainya dengan beragam hadiah juga sudah disiapkan disetiap jenis perlombaan.

Untuk memberi semangat para peserta lomba, acara tersebut juga diisi dengan hiburan Keyboard.

“Kegiatan ini merupakan program tahunan kita lakukan, terlebih disetiap acara HUT Kemerdekaan, Pemuda Pancasila khususnya di Kelurahan Aek Manis ini selalu melakukan terobosan memeriahkan bersama masyarakat,” katanya, Saptu (17/8/2019).

Dari agenda tersebut, Cipta berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan serta terus menjalin kekompakan dalam menyemarakkan HUT RI, untuk memperingati perjuangan para pahlawan yang sudah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya harap agenda ini terus berkelanjutan, terus jalin kekompakan, solid dan berkomitmen serta menjunjung tinggi Pancasila. NKRI harga mati. “Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang”, itu filosofi Pemuda Pancasila,” tandas Cipta penuh semangat.

Adanya agenda HUT RI Ini, harap Cipta, agar semua kader Pemuda Pancasila untuk tidak cengeng dan mengeluh, serta harus mampu berdiri di kaki sendiri.

“Mari kita isi kemerdekaan ini untuk terus meningkatkan sumber daya dan kreativitas masing-masing. Pancasila… Pancasila… Pancasila… Merdeka!” pungkasnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.