Kapolsek Rundeng Gelar Pengamanan Turnamen Sepak Bola Souraya Cup ke XXVIII Persiapan HUT RI ke -74

  • Whatsapp
Walikota Subulussalam H. Affan Alpian Bintang, saat menyampaikan kata sambutan pembukaan turnamen sepakbola Cup Souraya ke XXVIII

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH bersama personil melakukan monitoring serta pengamanan pembukaan turnamen pertandingan sepak bola Souraya Cup ke XXVIII Dalam rangka memeriahkan persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 tahun 2019.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alpian Bintang sekitar pukul 15.00 WIB mengungkan terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana dan Kepada Pihak Kepolisian yang melakukan penjagaan dan pengamanan.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir disini. Saya juga meminta kepada seluruh pemain dan juga para pendukung agar kita menjaga sportifitas. Mari kita mengutamakan persaudara dan hindari segala bentuk permusuhan. Terimakasih juga kepada Kapolsek dan jajarannya yang sudah melakukan pengamanan acara ini,” ujar Walikota, Kamis (1/7/2019).

Sebelumnya, Ketua Panitia acara dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada walikota Subulussalam yang telah bersedia untuk hadir dan membuka acara turnamen sepak bola XXVIII tahun 2019 dalam rangka persiapan memeriahkan HUT RI ke 74.

“Terima kasih kepada pak Walikota dan seluruh masyarakat, kami panitia melaksanakan acara ini dengan anggaran yang terbatas namun, berkat dukungan semua pihak acara ini bisa terlaksana,” katanya.

Pada pertandingan tersebut, dibuka dengan pertandingan kesebelasan Tanah Tumbuh vs Binanga.

Informasi yang diketahui, pertandingan sepak bola tersebut melibatkan sejumlah Clup dan nantinya Final akan dilaksanakan pada HUT RI.

Pada acara tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRK Subulussalam, Para Kadis, Para Kabag, Camat Rundeng, para Kepala Desa dan Instansi lainnya.

Pantauan dilapangan, mulai dibuka secara resmi oleh walikota hingga berakhirnya pertandingan berjqlan dengan baik dan lancar. (UDIN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.