Pengadilan Negeri Sibolga Gelar Perpisahan Tugas Wakil Ketua

  • Whatsapp
foto : Ketua PN Sibolga memesangkan cicin cenderamata kepada wakil PN Sibolga yang akan pindah tugas Alex T.M.M Pasaribu

Sinarlintasnews.com | SIBOLGA – Pengadilan Negeri Sibolga gelar acara pelepasan dan perpisahan Wakil Ketua Pengadilan Sibolga Alex Tahi Mangatur Hamonangan Pasaribu, SH, MH. bertempat diruang Cakra PN Sibolga, Jumat (5/7/2019).

Acara pelepasan tersebut juga turut dihadiri oleh Para Hakim, Para Manitera, Staf PN Sibolga, Para Pengacara, Ketua Pengadilan Agama Sibolga, Ketua Pengadilan Agama Tapanuli Tengah, Kapolres Tapateng diwakili Kasat Narkoba, dan Kapores Kota Sibolga yang mewakili.

Bacaan Lainnya

Alex Tahi Mangatur Hamonangan Pasaribu, SH, MH yang berpindah tugas menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kelas IA Jambi.

foto : ketua PN Sibolga foto bersama dengan para hakim

Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Maratua Sagala, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Alex Tua Mangatur Hamonangan Pasaribu, SH, MH yang telah memberikan yang terbaik selama bertugas sehingga PN Sibolga dapat meraih prestasi sertifikat akreditasi penjaminan mutu dengan nilai A Excellent.dan merhasil mengikuti Kompetisi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Wilayah Sumut tahun 2018.

Selain itu, Martua juga menyatakan, PN Sibolga mampu meraih prestasi Pencapaian Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dengan nilai 93 persen.

“Kepada Pak Wakil terimakasih banyak telah memberikan yang terbaik selama bertugas serta istri yang ikut berkontribusi di Kemajuan Dharmayukti kartini, Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses dan dapat lebih mengembangkan potensi yang lebih baik lagi. Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi kalo ada umur kita panjang boleh kita berjumpa lagi,”Unjar Ketua PN SIbolga Martua Sagala.

foto bersama dengan para panitera Pengadilan Negeri Sibolga

Pada kesempatan itu juga, Ketua PN Sibolga dan para Hakim menyerahkan cincin cenderamata kepada Alex Tua Mangatur Hamonangan Pasaribu, SH, MH yang sudah menjadi tradisi PN Sibolga setiap perpindahan Tugas Hakim.

foto bersama dengan ketua LKBH Sumatera dan anggota

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari  Ikatan Hakim Cabang Sibolga, Panitera PN Sibolga, Dharmayukti kartini PA Sibolga, Polres Tapteng dan Para Pengacara.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan makan bersama. Sealnjutnya acara di tuutup dengan hiburan bersama.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.