Drs. Panusunan Pasaribu Titipkan Pesan Kepada Bupati dan DPRD Tapteng

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Sumut – Ketua Pembina Yayasan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Al-Muslimin Pandan Drs. Panusunan Pasaribu, MM, menyampaikan Selamat dan sukses atas pelepasan siswa siswi kelas IX angkata XVIII yang dilaksanakan dihalaman Sabtu pagi (15/6/2019).

Drs. Panusunan Pasaribu yang juga mantan Bupati Tapanuli Tengah dalam kata sambutannya menyampikan salam dan titipan kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang diwakili Kadis Pendidikan Sehat Munte.

Bacaan Lainnya

Mantan Buptai Tapteng ini berharap, kedepan Bupati tapteng saat ini dapat memperhatikan Sekolah SMP Al-Muslimin Pandan yang sudah menjadi salah satu sekolah penghasil siswa berprestasi.

“Saya kirim salam kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, semoga semakin sukses kedepan. Semoga nanti sekolah Al-Muslimin ini diperhatikan lagi agar semakin sukses dan menjadi salah satu sekolah yang membaggakan,”ujarnya Sabtu (15/6/2019).

Selain itu, Drs Panusunan Pasaribu juga berharap DPRD Tapteng yang diwakili Novan Efendy Siregar juga ambil andil dalam kemajuan dan kesuksesan SMP Al-Muslimin kedepan.

“DPRD Tapteng juga tidak boleh terlepas dan harus ambil andil sebagai pemeran dalam memajukan Al-Muslimin ini. Disini ada Anggota DPRD yang hadir yang di wakili Pak Novan, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa terlaksana nanti kedepannya,”

Sementara itu, Novan Efendy Siregar, SE saat dikonfirmasi Sinarlintasnews.com menyatakan, DPRD Tapteng akan berupaya untuk terus memperhatikan Sekolah Al-Muslimin dan juga sekolah-sekolah lain yang berprestasi.

Anghota DPRD Tapteng Novan Efendy Siregar Fotobersama dengan Siswa-siswa SMP Al- Mulimin Pandan

“DPRD Tapteng akan selalu mendukung dalam kemajuan SMP Al-Muslimin ini, dan bukan hanya sekolah ini aja, semua sekolah yang mampu menghasilkan siswa-siswi berprestasi, akan kita perhatikan,” Jela

Menurutnya, Sekolah Al-Muslimin Pandan merupakan sekolah penghasil siswa yang berprestasi, terbukti dari 224 siswa-siswi yang diberangkatkan, sebanyak 63 orang SMP-Almuslimin yang masuk ke Sekolah SMA N 1 Matauli Pandan. Hal tersebut menjadi buktiti bahwa sekolah Al-muslimin sangat layak untuk terus dimajukan.

“63 orang masuk ke Matauli dari 63 orang itu 3 orang yang masuk Unggulan, itu sudah sangat luar biasa karena SMA Matauli itu Sekolah Unggulan di Sumatera Utara bahkan di Indonesia, jadi sekolah Almuslimin ini patut kita apresiasi,” jelasnya

Dalam acara pemberangkatan siswa-siswi SMP Swasta Al-Muslimin tersebut juga turut dihadiri Ketua Yayasan Drs. Panusunan Pasaribu, Sekretasis yayasan Burhanuddin Siregar, SE, Polres Tapteng yang diwakili Kasat Lantas AKP Sofyan, ketua Komite, Kemenag dan para pengurus SMP Al-Muslimin Pandan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.