Terapkan Disiplin Prokes, Babinsa Koramil 04/Pinangsori Bersama Personil Polsek Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Kodim 0211/TT koramil 04/Pinangsori, Serda Abdurrajad turut melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Jalan Umum Lintas Sibolga Sidimpuan, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (29/04/2021).

“Hari ini, kita kembali menggelar operasi yustisi bersama 3 Pilar Kecamatan Sibabangun untuk meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, masyarakat harus terus diedukasi agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita ajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir jgn lupa terapkan lagi 5M, terangnya.

Sementara bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat Jalan umum, diberi sanksi berupa teguran dan hukuman dengan pus up atau menyapu halaman kantor sebagai efek jera biar selalu ingat pentingnya bermasker.

“Kita berikan teguran dan pemahaman pada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan. Selanjutnya kita berikan masker dan diminta untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama”, ungkapnya.

Penerapan protokol kesehatan kepada pengguna kenderaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.