Tokoh Masyarakat Tangga Besi Sesalkan Pemberitaan Kaitkan Walikota Subulussalam

  • Whatsapp
Foto : Abdul Kadir Tokoh Masyarakat Tangan Besi
Foto : Abdul Kadir Tokoh Masyarakat Tangan Besi

Subulussalam – Beredarnya pemberitaan tentang tindakan sejumlah oknum pelaku pengerusakan fasilitas kantor dan mengaitkan kegiatan Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang sangat disayangkan.

Hal tersebut disampaikan Abdul Kadir salah satu masyarakat Tangga Besi Kota Subulussalam. Menurutnya, pemberitaan tersebut terkesan memprovokasi dan menyudutkan Walikota Subulussalam

Bacaan Lainnya

‘Sangat di sayangkan ada pemberitaan yang mengkaitkan disaat walikota menghadiri undangan salah satu warga kota Subulussalam, itu kita nilai merupakan bentuk propokasi yang bisa menimbulkan kegaduhan di saat tahun politik yang sedang berjalan pada saat ini, ” Ujar Abdul, Kamis (28/12/23).

Dikatakannya, kegiatan Walikota tersebut sudah menjadi suatu kebiasaan Walikota memberikan semangat kepada warganya.

“Walikota itu miliknya seluruh masyarakat kota Subulussalam tentu kalau di undang dia sering hadir, disaat tidak ada kegiatannya atau berada di luar daerah disaat dalam undangan ada masyarakat memintaknya bernyanyi diatas pentas akan bernyanyi menghibur masyarakat,” Katanya.

Selain itu, Abdul juga menyatakan, Walikota Subulussalam dikenal dekat dengan masyarakat, baik sebelum menjabat maupun sesudah menjabat sebagai Walikota, sehingga pemberitaan yang mengaitkan dengan masalah di Kantor BPKD tersebut sangat disayangkan.

‘Harusnya media itu membuat suasan menjadi lebih kondusif, bukan justru memperkeruh suasana, Walikota itu adalah orang yang berbaur dengan masyarakat tanpa pilih bulu. Untuk itu kita meminta agar APH mengusut siapa penyebab keributan itu,” Ungkapnya.

Menurut Abdul, kejadian tersebut sudah diluar kewajaran dan tidak bisa ditoleransi, karena sudah mengganggu ketertiban umum dan merugikan masyarakat.

“Jadi saya menghimbau Mari kita menjaga kekondusifan dan kenyaman serta keamanan, apa lagi menjelang pemilu 2024 ini,” Imbuhnya. (Syahnudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *