DPC Partai Hanura Subulussalam Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Subulussalam | SinarlintasNews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Subulussalam bersama Pengurus menyerahakan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Drsa Danau Teras, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

“Apapun yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilai besar kecilnya, melainkan ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Hanura, kami akan selalu berusaha untuk tetap bisa membantu semampu kami,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ade Fadly Pranata Bintang yang juga sebagai ketua DPRK Subulussalam turut berduka duka cita atas terjadi kebakaran hari ini di tengah-tengah masyarakat kota Subulussalam khususnya desa Danau Teras, telah terjadi kebakaran, namun makna dikesempatan hari ini kita harus tetap ucapkan puji syukur kepada Allah masih memberikan kita keselamatan.

“Kami turut prihatin atas musibah ini, kami mendengar kabar bahwa terjadi kebakaran langsung bergerak cepat sebagaimana yang biasa kita lakukan selama ini setiap terjadi bencana di kota Subulussalam ini kita dari Partai Hanura selalu membuat pergerakan terlebih dahulu agar tentunya bisa hadir bantuan kami ke masyarakat yang ada sehingga ahli musibah pun merasa bahwa dirinya tidak sendirian karena yang paling penting ketika terjadi musibah adalah dukungan morilnya dari orang-orang terdekat,” kata Ade Fadly, Minggu (10/12/23).

Ade Fadly juga menekankan perlunya aplikasi emergency sehingga masyarakat dapat lebih mudah melaporkan dan memberitahukan bilamana terjadi musibah. Terlebih bila jaringan tidak bagus atau tidak ada sinyal.

“Bila ada itu, maka tinggal tekan tombol emergency pihak BPBD dan Pemadam Kebakaran dapat segera mengetahui kejadian, alat ini bisa kita buat disetiap desa,” ujarnya.

Kepedulian DPC Partai Hanura tersebut juga mendapat tanggapan positif dari Walikota Subulussalam. Walikota menyampaikan rasa hormat kepada seluruh pengurus DPC Partai Hanura yang hari ini menyempatkan hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat

Tentunya kami hormati juga bapak kepala kampung atau yang mewakili perangkat desa dan masyarakat Danau Teras yang hari ini berhadir membantu saudara-saudara kita terkhusus kami ucapkan belasungkawa untuk Ahli Musibah,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Subulussalam, Alfian Bintang berjanji akan membangun rumah hunian sementara bagi warga yang terkena musibah.

Dalam peristiwa tersebut diketahui tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah,” (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *