Wakil Ketua DPRD Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

  • Whatsapp
Willy Saputra Silitonga, Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Willy Saputra Silitonga mengutuk keras kejadian ledakan diduga bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

“Saya, mengutuk keras, dan meminta Polri segera menangkap siapa pun yang terlibat dalam tindakan teror yang tidak terpuji tersebut,” ujarnya, Minggu (28/3/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, semua agama tidak setuju dengan perbuatan keji tersebut, Perbuatan teror itu menurut dia adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Semua agama mengerjakan kasih sayang kepada umatnya.

“Tindakan teror tersebut tentu menginginkan rasa takut muncul di hati kita, tetapi hal tersebut tidak boleh terjadi. Sebaliknya, kita harus kuat dan melawan segala tindakan atau aksi terorisme semacam itu,” kata dia.

Wakil Ketua DPRD ini juga menghmbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan kejadian tersebut. Dia meminta masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya kasus ini untuk diungkap Polri.

“Kita yakin dan percaya Polri bekerja profesional dan secepatnya dapat menemukan pelaku tindakan teror tersebut,” katanya.

Willy Saputra Silitonga, Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.