Final Piala Dunia 2022, DPD KNPI Tapteng Gelar Nobar Bersama Pemuda Hutanabolon

  • Whatsapp
Ket foto : Nonton Bareng Final piala dunia 2022 di Kelurahan Hutanabolon, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah yang disponsori oleh DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah| SinarlintasNews.com – DPD KNPI Tapanuli Tengah memgelar nontong bareng final piala dunia yang mempertemukan Argentina dengan France bersama anak muda Hutanabolon dan Masyarakat setempat.

Untuk Final piala dunia 2022 antara timnas Prancis Vs Argentina segera digelar pukul 22.00 WIB menjadi salah satu mementum bagi para pemuda untuk mengingat pentingnya olahraga.

Bacaan Lainnya

Euforia jelang pelaksanaan pertandingan dunia ini pun sudah terasa, khususnya di kawasan Tapanuli Tengah, Termasuk di Kecamatan Tukka, Kelurahan Hutanabolon.

Dimana, tidak hanya persiapan untuk menggelar nonton bareng atau nobar, tapi bentuk dukungan kepada tim nasional favorit pun juga dikemukakan semua kalangan tidak terkecuali Tokoh-Tokoh Pemuda di Tapanuli Tengah.

Hampir sebulan sudah piala dunia berlalu, dimulai tanggal 20 november 2022 sampai 18 desember 2022. Pemuda dan masyarakat larut dalam pertandingan Partai final antara Argentina dan Perancis yang diadakan di kelurahan Hutanabolon, Kecamatan Pandan. Kabupaten Tapanuli Tengah.

Euforia Piala Dunia ini pun sampai kesudut-sudut desa Tapanuli Tengah. Terlihat antusiasme Pemuda Dan Masyarakat hadir dalam Nonton Bareng pertandingan Final yang diadakan KNPI Tapanuli Tengah dengan Naposobulung (Pemuda/i) Hutanabolon malam ini.

KNPI Tapanuli Tengah pun melebur dengan puluhan pemuda dan masyarakat yang larut dengan hajatan sekali dalam 4 tahun ini.

“Terima kasih kepada DPD KNPI Tapanuli Tengah yang telah memfasilitasi nobar hampir sebulan penuh, Kami merasa bahwa kehadiran KNPI yang hadir dalam momentum Piala Dunia kali ini, semoga KNPI semakin memberikan dampak positif kepada masyarakat, semoga KNPI datang menjemput kebaikan di bumi Tapanuli Tengah yang kita cinta ini” Ujar Ahocklee, Salah satu Tokoh Pemuda Hutanabolon.

Antusiasme nonton bareng Piala Dunia terlihat dengan membludaknya masyarakat yang ikut larut dalam serunya final piala dunia malam ini.

“Untuk final Piala Dunia 2022, saya menjagokan Argentina, karena dalam pertandingan di Piala Dunia ini mereka stabil, belum lagi pada semua lini, mereka bermain dengan baik dan stabil. Selain itu, pemainnya muda-muda dan bermain dalam beberapa liga yang bergengsi, Terima kasih kepada masyarakat Hutanabolon yang hadir dalam nonton bareng malam ini, Dalam final malam ini saya sangat merasa semangat melihat solidaritas kepemudaan di Hutanabolon ini, Semoga kebaikan-kebaikan di Tapanuli Tengah semakin terasa dengan hadirnya rasa persatuan diantara kita bersama” ujar Lodewick Marpaung, Ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah.

Antusias warga cukup tinggi untuk menonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 di Hutanabolon ini. apalagi final antara Argentina vs Prancis. Kami optimis dengan adanya momentum Piala Dunia kali ini bisa mengembangkan UMKM yang masif lagi” kata Raju Firmanda Hutagalung Sekjen DPD KNPI difampingi Fandi dan Rizky Enda selaku pengurus DPD KNPI Tapteng.

Pada giat Nobar tersebut juga beberapa pengurus KNPI Tapanuli Tengah. Sintong Purba Wakil Ketua KNPI Tapanuli Tengah, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.