Kapolsek Penanggalan Pimpin Upacara Pembukaan Pramuka Santri

  • Whatsapp
Ket foto : Kapolsek Penanggalan, Iptu Evizarrianto saat membuka acara pramuka Santri

Subulussalam – Kapolsek Penanggalan, Polres Subulussalam Iptu Evizarrianto didaulat sebagai pembina upacara dalam kegiatan pembukaan Mukhayom Tarbiyah (Pramuka) Santriwan dan Santriwati yang digelar di Pondok Pesantren DMT Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, pada Rabu (18/1 2023).

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang digelar oleh pengurus Ponpes DMT Jontor sebagai orientasi bagi satriwan/santriwati yang baru masuk untuk mengenal lebih dekat lingkungan pondok pesantren

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas diberikannya kesempatan sebagai pembina upacara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara pada acara Mukhayom Tarbiyah ponpes DMT Jontor, ” ucap Kapolsek.

“Selamat kepada santriwan/santriwati yang melaksanakan Mukhayom Tarbiyah dengan moto mantap, mandiri, angguh dan berukhuwah, semoga ajang ini menambah wawasan adik-adik sekalian” lanjutnya.

Iptu Evizarrianto juga menyampaikan harapannya kepada santriwan/santriwati agar lebih giat dalam belajar dan mengasah diri untuk meraih prestasi.

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum mengasah diri untuk lebih mandiri, tingkatkan kemampuan individu dan kelompok. Belajar dan raih prestasi untuk masa depan” tutupnya.

Laporan : Syahbudin Padang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *