DPD Golkar Sibolga Siap Menangkan Airlanga Hartarto dan Musa Rajekshah 2024 Mendatang

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – DPD Partai Golkar Kota Sibolga menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) yang Secara resmi dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekhsa di Topas Hotel Wisata Indah Kota Sibolga, Senin (29/8/22).

Acara Rakerda tersebut juga dihadiri Ketua DK DPP Partai Golkar Dr.Ir. H. Akbar Tanjung, MA,  Funsionaris dan bakal caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumut 2, Fitri Krisnawati Tanjung dan Syahrul Pasaribu serta sejumlah ormas dan organisasi sayap Partai Golkar Kota Sibolga

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP meminta Partai Golkar Kota Sibolga harus bisa menjadi partai yang mumpuni dan selalu hadir ditengah masyarakat, mengingat agenda politik yang cukup padat menyambut pesta demokrasi 2024 dan Golkar menjadi juara.

“Kader Golkar dengan segenap upaya berjuang memenangkan Golkar dan calon presiden yang diusung oleh Golkar, Airlanga Hartarto, serta Musa RajekhsaMusa Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara” ujarnya, Senin (29/8/2022).

Jamil juga menyebutkan, Rakerda tersebut merupakan syukuran konsolidasi yang sudah selesai baik, pembentukan asta karya pimpinan tingkat Kecamatan dan kelurahan  menyatukan tekad membulatkan semangat agar cita -cita pemilu baik legislatif ,presiden maupun pilkada bisa di menangkan oleh partai Golkar Kota Sibolga.

“untuk target minimal 4-5 kursi pemenangan di pemilu tahun 2024, Airlanga Hartarto dan bang Ijek akan menang di Kota Sibolga,” kata Jamil.

Sementara itu, Musa Rajekhsa dalam sambutannya menyatakan, perbedaan pendapat ditubuh sebuah organisasi adalah sebuah keniscayaan. namun perbedaan pendapat tersebut jangan sampai  mengorbankan Partai Golkar sebagai sebuah organisasi yang besar.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga wakil Gubernur Sumatera Utara ini menekankan pentingnya peningkatan peran Golkar di tengah kesulitan masyarakat, memberikan bantuan dan berupaya semaksimal mungkin bahu membahu mencari solusi atas kesulitan kesulitan di seluruh aspek kehidupan yang terjadi saat ini.

“teruslah bersosial kepada masyarakat, jangan Golkar ini hanya jika ada maunya saja, jika demikian Partai Golkar akan tampil sebagai pemenang di 2024 mendatang,” katanya.

Orang nomor 2 di Sumatera ini juga mengapresiasi kesolitan dan kekompakan DPD Partai Golkar Kota Sibolga dibawah kepemimpinan Jamil Zeb Tumor, SH, MAP.

Diakhir acara, Musa Rajekhsa juga membagikan bantuan beras kepada sejumlah Abang becak Kota Sibolga.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.