Babinsa Koramil 03/Pandan bantu Evakuasi Pohon Timpa Rumah Warga

  • Whatsapp
Proses evakuasi pohon timpa rumah warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Cuaca ekstrim di Wilayah pesisir pantai Pandan membuat warga sekitar sangat waspada dalam menjalan segala aktifitas terutama yang beraktifitas di sekitar pesisir pantai Pandan.

Musibah yang terjadi akibat cuaca ekstrim berupa angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa sebuah rumah di Kelurahan Hajoran Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah 1 April 2021.

Bacaan Lainnya

Akibat Badai Angin Kencang mengakibatkan satu Unit Rumah tertimpa pohon jati miliki Ibu
Nuriah Sitompul 56 tahun, Pekerjaan Wiraswasta di Jalan
Padangsimpuan Sibolga Lingkungan ll Kelurahan Muara Libung Kecamatan Pandan.

Babinsa Koramil 03 Pandan Serda Hengki Harahap, BPDB dan masyarakat setempat bekerjasama untuk meringankan beban dalam hal pembersihan puing dan runtuhan kayu.

Koramil 03/Pandan Lettu Inf Toga P Pangaribuan menyampaikan agar masyarakat selalu waspada dan peduli akan kenyamanan mereka di lingkungan mereka masing-masing. Untuk itu perlu kepedulian, dan apabila di sekitar rumah ada pohon maupun benda yang dapat membuat suatu bencana hendak nya dapat di potong.

Babinsa Koramil 03/Pandan Seda Hengki Harahap memberikan arahan kepada masyarakat sekitar apabila ada kejadian yang dapat menimbulkan suatu musibah maka jangan menunggu pertolongan dari orang lain selamatkan dulu diri dan keluarga masalah harta jangan terlalu di pikirkan.

Cuaca ekstrim merupakan ancaman bagi masyarakat khususnya yang bermukim di pinggiran pantai dan lereng gunung untuk itu dalam beraktivitas pun harus hati-hati dan selalu memikirkan keselamatan ujar Serda Hengki Harahap.

Proses evakuasi pohon timpa rumah warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.