KNPI Tapteng Apresiasi Rika Mayani Raih Medali Emas Porprovsu

  • Whatsapp
Ket foto : Rika Mayani foto bersama pelatih dan Ketua Koni Tapteng usai meraih medali emas pada cabang Pabersi angkat berat 52 Kg Putri di ajang Porprovsu

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Lodewick F.S Marpaung menyambut baik capaian dan prestasi medali emas Porprovsu ke XI, yang digelar di Kota Medan.

Kita sangat bersyukur luar biasa atas keberhasilan puteri asal Tapteng yang meraih medali emas di event Porprovsu ke XI ini. Kami juga menyampaikan selamat dan sukses terus Kepada KONI Tapteng yang sudah mencetak atlet kita sehingga dapat meraih medali emas ini” ujar Lodewick, Selasa (1/11/22).

Bacaan Lainnya

Lodewick juga para pemuda untuk terus memberikan dukungan kepada para atlet agar dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tapanuli Tengah. Prestasi yang diraih kontingen Tapteng pada Porprovsu, merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang dilakukan atlet bersama KONI selama ini.

Keberhasilan prestasi medali emas yang diraih Rika Mayani pada cabang Pabersi, angkat berat kelas 52 putri tentu membawa harum nama Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kita juga berterima kasih kepada pemerintah, para pelatih, tim official, jajaran KONI dan para pihak yang telah mendukung para atlet Porprovsu. Semoga medali akan terus bertambah untuk Tapteng,” pungkasnya

Sementara itu, Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring menyampaikan rasa bangga atas prestasi atlet Kontingen Tapteng yang mampu memperoleh melalui emas pada cabang Pabersi Putri.

“Kita bangga karena keterwakilan perempuan terus membesarkan nama Tapteng,” ucapnya.

Yetty berharap masih ada prestasi lainnya yang diraih di Porprovsu untuk dibawa pulang ke Tapteng. “Selamat kepada atlet angkat berat Tapteng. Raih prestasi terus dengan cara sportif. Kita tunggu prestasi atlet selanjutnya, tetap berusaha dan berdoa,” kata Yetty.
Kabar perolehan medali emas tersebut sebelumnya disampaikan langsung oleh Ketua KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea atas keberhasilan salah satu Kontingen Tapteng pada cabang Pabersi, angkat berat kelas 52 putri atas nama atlet Rika Mayani.

Seperti diketahui, sebelumnya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapteng mengutus 48 peserta mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu) ke XI, meliputi atlet, pelatih/official yang dilepas langsung oleh Pj Bupati Yetty Sembiring didampingi, Kapores Tapteng, Ketua KNPI Tapteng, dan unsur Muspida usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Pandan, Jumat (28/10/2022) lalu.

Penulis: Jerry 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.