Plt. Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng Sembangi Kediaman Sesepuh Golkar

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Plt Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Zulchairi Pahlawan didampingi Plt. Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak Wakil Ketua Bid.Kajian Strategis dan SDM, Joneri Sihite, Agus Simamora, Syafrin Tanjung, serta Wakil Sekretaris Amri F Nasution dan Wakil Bendahara Chairul Amri mendatangi kediaman sesepuh partai Golkar Cairul Tambunan, Selasa (14/9/21).

Kepada wartawan, ketua Golkar, Zulchairi Pahlawan menjelaskan, jajaran pengurus mendatangi rumah sesepuh Partai Golkar tersebut sebagai bentuk rasa hormat serta untuk menjalin silaturahmi tetap sulit.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, silaturahmi tersebut merupakan langkah yang diambil dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh Partai Golkar untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas sosial politik.

“Kami menyadari upaya membangun kekuatan Golkar tidak bisa dilakukan sendiri. Kami merasa perlu berkolaborasi dengan semua pihak. Kolaborasi itu kita mulai dengan silaturahmi ini,” ujar Zulchairi Pahlawan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bid.Kajian Strategis dan SDM, Joneri Sihite menambahkan, Partai Golkar akan terus berupaya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dan sehingga Partai Golkar akan kembali berkibar hingga di pelosok Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kami para pengurus dan kader akanbmenjalankan amanat tugas mulia perjuangan partai serta terus memberikan kontribusi ide dan pemikiran, sehingga partai mampu melahirkan kebijakan yang dapat dirasakan rakyat.

Dikatakannya, (Joneri Sihite,red) sejatinya saat ini masyarakat di Kabupaten Tapteng dan rakyat Indonesia banyak yang rindu kiprah kerja dan kepemimpinan kader Golkar.

“Itu sebab kami kader Golkar harus tajam telinga, mendengarkan harapan dan keinginan rakyat saat ini. Saya yakin, DPD Golkar Kabupaten Tapteng akan mampu menjawab keinginan, harapan dan kegelisahan rakyat tersebut,” Pangkal Joneri Sihite kepada Sinarlintasnews.com.

Sementara itu Cairul Tambunan selaku sesepuh partai Golkar Tanjung sebelumnya menyambut hangat rombongan pengurus Golkar di kediamannya.

Cairul menegaskan akan selalu bersama Golkar untuk membangun Tapanuli Tengah, hal tersebut diungkapkan sebagai bentuk apresiasinya terhadap kesolitan para pengurus serta Kader Partai Golkar Tanjung saat ini.

“Melihat keterbukaan Partai Golkar dan silaturahmi¬† pengurusan saya yakin, Partai Golkar akan mampu mengembalikan kejayaan dan kepercayaan masyarakat, dan mampu untuk memenangkan Pinjaman maupun legislatif mendatang,” ujarnya.

Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *