Turut Belasungkawa, Kapolsek Rundeng Melayat Kerumah Korban Laka Lantas

  • Whatsapp
Jajaran Polsek Rundeng saat melayat kerumah duka korban laka lantas di desa Lae Mate kota Subulussalam

Sinarlintasnews.COM | Tapteng –  Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH bersama anggota mengunjungi keluarga korban Laka lantas yang terjadi pada Kamis (10/10/2019) kemaren di Jalan Lintas Rundeng-Tualang Kota Subulussalam.

Kedatangan Kapolsek Rundeng kerumah duka menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Muslim Lingga (55) warga Desa Lae Mate akibat sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Bacaan Lainnya

“Kami segenap Polsek Rundeng mewakili Kapolres Aceh Singkil turut berlelasungkawa atas meninggalnya almarmahum, semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kenyataan ini. Tidak ada yang pasti didunia ini kecuali kematian. Mari kita menghadapi kematian itu dengan beribadah sesuai dengan keyakinan kita masing-masing. Dan kejadian ini juga kita jadikan kejadian ini menjadi pembelajaran juga untuk lebih berhati-hati dalam berkenderaan,” Kata Kapolres Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH mewakili Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda.

Kehadiran Kapolsek Rundeng tersebut juga disambut baik oleh keluarga Almarhum Muslim Lingga dan menyampaikan rasa terimakasih yang telah menyempatkan diri untuk datang langsung melayat ke rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya Satu orang dikabarkan meninggal dunia dan 4 lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian Laka lantas di Jalan Rundeng -Tualang tepatnya di Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, sekitar pukul 14.15 WIB, Rabu (0/10/2019).

Informasi yang diperoleh, Korban diketahui bernama Muslim Lingga (55) warga Desa Lae Mate, Kecamatan Rundeng meninggal dunia.

Empat korban lainnya yang mengalami luka-luka yakni Dasri Chaniago (51) warga Desa Lae Mate, Rain (19) , Samsiah (42), dan Saudah yang masih berusia (18) masing-masing warga desa Tualang Kecamatan Rundeng.

Menurut keterangan Rain salah satu korban yang mengendarai sepeda motor jenis CB 150 R Nopol BL 4380 IG yang datang dari arah Rundeng menuju ke Desa Tualang dengan kecepatan tinggi, kondisi cuaca hujan gerimis, lalu dari arah berlawanan Sepmor Honda Revo Nopol BL 4026 RC yang di kendarai korban Muslim Lingga berboncengan dengan Dasri Chaniago dari arah Desa Tualang menuju arah Subulussaalam.

Tepat dilokasi kejadian, korban yang dengan kecepatan tinggi ingin mendahului sebuah becak didepannya, namun kondisi jalan yang sempit dan berliku membuat korban tidak dapat mendahului, kejadian naaspun tak terelakkan. Kereta yang dikendarai korbanpun bertabrakan dengan Septor yang dikedarai Rai. Akibatnya kejadian tersebut korban (Muslim,red) meninggal ditempat.

Kejadian laka-lantas tersebut langsung ditangani Unit Laka Pos Penanggalan Polres Aceh Singkil. Korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan oleh keluarga, sementara korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Kota Subulussalam. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.