Tak Kenal Lelah, Meski Hari Libur Babinsa Koramik 0118-02/Rundeng Terus Membantu Warga

  • Whatsapp
Babinsa Koramik 0118-02/Rundeng membantu percepatan pembangunan TPA Fesa Muara Batu batu

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Meski hari libur, Babinsa Koramil 0118-02/ Rundeng terus gencar belakukan bakti sosial kepada masyarat desa Muara Batu Batu, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dalam percepatan pembangun pagar TPA.

Menurut keterangan Koptu Juanisah salah Babinsa Koramil 0118-02 / Rundeng menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk bakti TNI kepada masyarakat serta menjunjung tinggi kebersaamaan dan keharmonisaan.

Bacaan Lainnya

“TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat, kami kuat karena rakyat, jadi TNI dan rakyat itu tidak bisa dipisahkan, kami selalu hadir membantu masyarakat dalam setiap kegiatan apapun tanpa membeda bedakan,” ungkap Koptu Juanisah, Minggu (3/10/2020).

Dikatakannya, selain menjaga hubungan harmonis dengan masyatakat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk menyemarakkan semangat gotong royong.

“Kita jangan melupakan sejarah gotong royong, karena gotong royong kita bisa merdeka, jadi mari kita terus budi dayakan semangat gotong royong kita. Dengan gotong royong, seberap apapun pekerjaan itu akan terasa lebih ringan,” katanya.

Sebagai Babinsa, Juanisah menegaskan akan terus berupaya semaksimal mungkin memberi rasa nyaman kepada masyatakat, baik dalam membantu pekerjaan.

“Semoga dengan kebersamaan ini, hubungan harbonis dan sikaturahmi Koramik 0118-02/Rundeng akan semakin lebih baik, saling menjaga keharmonisan dan akan tercapai Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”. Pungkasanya. (Syahbudin Padang).

Babinsa Koramik 0118-02/Rundeng membantu percepatan pembangunan TPA Fesa Muara Batu batu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.