Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Sorkam Siaga Posko PPKM

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 02/Sorkam Lakukan pemeriksaan kesehatan warga yang melintas

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Sorkam Melakukan penjagaan ketat melalui Posko PPKM Mikro di wilayah binaan.

Salah satunya Posko PPKM di Desa Muara Nauli, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanul Tengan, Koptu Supriino Babinsa Koramil 02/Sorkam Melakukan pemantauan dan pemeriksaan setiap warga terlebih bagi warga pendatang.

Bacaan Lainnya

“Setiap warga kita Lakukan pemeriksaan, salah satunya dengan mengecek Suhu tubuh bahkan meminta surat kesehatan sudah pernah di lakukan Swab, apa bila warga tersebut dari Zona Merah, akan kita lakukan pengawasan lebih ketat,” Ucap Koptu Supriino Senin (03/05/21).

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto mengajak masyarakat untuk dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan Pemerintah.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan, akan membuka hati dan kesadaran bagi warga. Sehingga, dengan demikian akan tercipta kesadaran untuk agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Inilah cara kita memutus dan mengakhiri wabah Covid-19,” sebut Kapten Inf Sudianto.

Babinsa Koramil 02/Sorkam Lakukan pemeriksaan kesehatan warga yang melintas

Penulis: Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *