Minimnya Tingkat Kesadaran Warga, Babinsa Koramil 01/Barus Extra Kerja Keras

  • Whatsapp
Kopda James Siregar Babinsa Koramil 01/Barus kodim 0211/Tapanuli Tengah mengajak masyarakat yang tengah berkerumun untuk disiplin protokol kesehatan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT, Kopda James Siregar melakukan patroli dan sosialisasi  Protokol Kesahatan kepada seluruh lapisan masyarakat yang kerap melakukan kegiatan maupun warga yang tengah berkumpul kumpil di warung warung.

Kopda James Siregar dengan tegas menekankan kepada warga yang berkumpul di salah satu warung di Desa Tumba Julu, Kecamatan Manduamas agar menyadari akibat dari melalaikan protokol kesehatan, Jumat (26/03/2021)

Bacaan Lainnya

Minimnya tingkat kesadaran masyarakat membuat Babibsan Koramil 01/barus harus extra kerja keras setiap harinya, baik secara door to door maupun secara rapat, sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan.

Dalam imbauannya, Kopda James Siregar menekankan agar tetap memakai masker, karena dengan menggukanan masker, selain manjaga kesehatan untuk diri sendiri juga bisa menjaga kesehatan orang lain apalagi di masa pademi Covid-19.

Sementara itu Danramil 01/Barus Kapten Inf Madium parapat menjelaskan, bahwa dalam menegakan disiplin Protokol Kesehatan,para Babinsa terus bergerak dan bekerja aktif di lapangan guna memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh warga binaanya agar selalu memkai masker,jaga jarak ,mencuci tangan serta selalu menjaga kebersihan.

Kopda James Siregar Babinsa Koramil 01/Barus kodim 0211/Tapanuli Tengah mengajak masyarakat yang tengah berkerumun untuk disiplin protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.