Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 05/Kolang Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Pelaksanan operasi yustisi protokol kesehatan kepada pengguna kenderaan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai upaya dalam mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di kalangan masyarakat binaan, Babinsa Koramil 05/Kolang Melakukan operasi yustisi protokol kesehatan di Jalan lintas Sibolga- Barus tepatnya di Desa PO Hurlang, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapteng, Senin (03/05/2021).

Dalam giat operasi yustisi tersebut, Kopda AS Simamora Babinsa Koramil 05/Kolang yang bertugas di wilayah tersebut mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Perlu adanya pemahaman dan wawasan luas masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kita melakukan pemantauan dan pengawasan setiap kendaraan yang melintas untuk melakukan razia masker, dan jika ada warga yang tidak menggunakan masker akan kita beri teguran,” terang Kopda AS Simamora.

Dikatakannya, giat operasi yustisi bertujan untuk memberi kesadaran kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan kepada.

TNI-Polri Kecamatan Pinangsori Gelar Operasi Yustisi

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –
Babinsa Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah bersama Bhabinkamtibmas menggelar Patroli Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di bandara di Jalan Pandang Sidimpuan, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin, 03/05/2021.

Koptu M Purba memgungkapkan, kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menghimbauan warga tetap disiplin Protokol Kesehatan.

“Kami menghimbau masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini,”ungkap Babinsa.

Setiap kenderaan yang melintas diberhentikan untuk diberi pemahaman tentang pentingnya protokol kesehatan.

Sementara itu, Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah menyatakan, patroli penertiban tersebut bertujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di kalangan masyarakat.

Pelaksanan operasi yustisi protokol kesehatan kepada pengguna kenderaan

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *