Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kolang Turut Laksakan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –  Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bertempat di Desa PO Hurlang Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah Kamis (29/04/2021)

Menurut Sertu Iswandi Laia Babinsa Koramil 05/Kolang apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Bacaan Lainnya

Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid 19 ini,tuturnya.

Sesuai dengan himabauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, polsek dan pemerintah Desa selalu meningkatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya mari kita berpola hidup sehat demi mencegah masuknya wabah penyakit ke tubuh kita.

Marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu, ucapnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas tegur pengguna kenderaan tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.