Babinsa Koramil 03/Pandan Ajak Nelayan Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Serda AH Manalu, Babinsa Koramil 03/Pandan berbincang-bincang dengan salah satu pekerja bongkar buat ikan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Serda AH Manalu Babisan Koramil 03/Pandan jajaran Kodim 0211/TT melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada para nelayan dan para pekerja bongkar buat ikan di Kelurahan Pondok batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam himbauannya, Serda AH Manalu memberikan dukungan dan motivasi kepada pekerja ikan agar lebih semangat untuk bekerja, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

“Dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini, para Warga yang bekerja lebih giat lagi untuk bekerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan” ujar Serda A.H.Manalu Selasa (04/05/21).

Disela sela kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 03/Pandan itu juga berupaya untuk selalu memberikan himbauan kepada warga agar selalu taati protokol kesehatan dengan pendisiplinan yang kita lakukan maka proses penyebaran Virus Corona dapat kita hentikan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 03/Pandan Lettu Inf Toga Pangaribuan menuturkan, Babinsa merupakan ujung tombak Satuan Teritorial yang senantiasa, setiap harinya melaksanakan kegiatan dikelurahan binaan.

“Babinsa hadir, guna memantau situasi Kamtibmas dan kondisi perkembangan yang terjadi di wilayah binaan masing-masing,” sebut Lettu Inf Toga Pangaribuan.

Selain itu, terang Danramil 03/Pandan, tersebut, Babinsa Jajarannya juga mengingatkan warga, untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Protokol kesehatan yang dimaksud yakni, selalu gunakan masker setiap kali beraktifitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun dan dibasuh dengan air bersih, jaga jarak, serta hindari kerumunan,” pungkas Danramil.

Serda AH Manalu, Babinsa Koramil 03/Pandan berbincang-bincang dengan salah satu pekerja bongkar buat ikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *