Jaga Kestabilan harga Sembako, Babinsa Koramil 03/Pandan Berdsama 3 Pilar Lakukan Patroli Dialogis

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna memastikan kepatuhan warga mematuhi protokol kesehatan, Babinsa Koramil 03/Pandan bersama personil Polsek Pandan dan anggota satpol PP melakukan patroli dialogis di sejumlah tempat keramian di Kecamtan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (6/4/21).

Selain melakukan pemantauan dan sosialisasi protokol kesehatan, kegiatan patroli dialogis juga melakukan pengecekan kestabilan harga sembako di pasar tradisional.

Bacaan Lainnya

kegiatan rutin tersebut dilakukan guna mengetahui harga Sembako sebagai gambaran akan tingkat kemampuan ekonomi masyarakat sekitar dan sebagi upaya menekan lonjakan harga oleh pedagang yang tidak bertanggung jawab.
“Antisipasi sedini mungkin agar harga tetap stabil agar jangan ada alasan bagi para pedagang untuk menaikkan harga di tengah wabah virus Covid 19,” ujar Prada J. Panggabean

Sementara bagi warga yang masih saja tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19, diberikan sanksi sosial, serta memberikan wawasan kepada masyarakat untuk pemutusan rantai penularan virus Covid 19 di wilayah.

Pemberian sanksi kepada warga tidak patuh protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.