Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Sorkam Motivasi Pedagang

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 02/Sorkam jajaran Kodim 0211/TT melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan kepada para pedagamng maupun pembeli di  Pasar Onan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Seni (29/3/21)

Serda Eli Kasi Zai mengimbau Pedagang dan Pengunjung, agar selalu meningkatkan disiplin sesuai dengan protokol kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dengan air bersih, jaga jarak, serta hindari keramaian. Dengan demikian, pencegahan penularan Covid 19 di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, khususnya dapat teratasi.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto mengatakan, protokol kesehatan adalah cara ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi di masa New Normal saat sekarang ini.

“Kami juga ingatkan, bahwa sanya di desa desa sudah di bangun Posko PPKM, yang mana Posko PPKM tersebut bertujuan untuk membatasi aktifitas di masyarakat dan untuk memonitor bagi pendatang yang masuk ke wilyah tersebut akan di Chek Suhu tubuh serta kesehatan nya.” pesan Danramil.

Serda Eli Kasi Zai Babinsa Koramil 02/Sorkam berbincang dengan pedagang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.