Tingkatkan Prokes, Babinsa Koramil 03 Pandan Lakukan Pengawasan Ketat

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 03/Pandan Serda Ridwansah dan Serda Hengki Harahap melaksanakan pengawasan Posko PPKM sekaligus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat dibeberapa desa dikecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli tengah,Sabtu (27/03/2021).

Pada kegiatan tersebut Serda Ridwansah dan Serda Hengki Harahap melaksanakan pengawasan di POS PPKM tepatnya di desa Sitio Tio hilir kecamatan Pandan. Warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sekaligus menghimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir .

Bacaan Lainnya

Saya juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan,apalagi dengan sudah terbentuknya pos PPKM ini masyarakat diharapkan setiap melintas dari pos wajib mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai masker.ungkap Serda Ridwansah dan Serda Hengki harahap .agar kita dengan cepat memutus rantai virus covid 19 dari Negara yang kita cintai ini.

Sementara itu Danramil 03/Pandan kapten INF Toga Pangaribuan mengatakan, bahwa dalam mendukung langkah pemerintah dalam pencegahan Covid-19, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan dan memberikan arahan tentang bahayanya virus corona (Covid -19) “tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.