Akbar Tanjung Support Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring

  • Whatsapp
Ket foto saat Akbar Tanjung berbincang serius dengan Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring pada pertemuan di acara pelantikan mahasiswa Institut Tehnologi (IT) Del di Laguboti, Toba

Sinarlinrasnews.com – Salah satu Tokoh Nasional Putra Kabupaten Tapanuli Tengah Ir. Akbar Tanjung memberikan support dan dukungan kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring saat menghadiri acara pelantikan mahasiswa Institut Tehnologi (IT) Del di Laguboti, Toba, Sabtu (15/10/2022).

Pada pertemuan itu, Akbar Tanjung juga banyak memberikan saran dan masukan serta pesan kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring untuk tidak segan-segan meminta masukan dari orang-orang Tapanuli Tengah yang sudah berjasa di Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Rangkul semua stakeholder, minta masukan yang membangun dari orang Tapteng yang sudah berjasa pada Negara ini. Bekerjalah sesuai aturan. Edukasi masyakat dan aparat pemerintahan untuk bekerja baik dengan niat membangun Tapanuli Tengah” kata Akbar Tanjung kepada Yetty Sembiring.

Selain itu, Akbar Tanjung juga meminta Yetty Sembiring untuk tetap amanah dalam menjalankan tugas dan roda pemerintahan di Kabupaten Tapanuli terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Harus amanah menjalankan kepemimpinan di Tapanuli Tengah. Selaku Pj bupati yang ditunjuk oleh Mendagri, harus dapat memfasilitasi jalannya pemilu 2024 dengan lancar. Bekerja sesuai aturan. Walupun perempuan, kamu harus berani dan tunjukkan kinerjamu. Masyarakat menanti kinerja ibu Pj Bupati,” demikian salah satu pesan Akbar Tanjung kepada Pj Bupati Tapteng.

Sementara itu, Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring yang mendapat masukan dan saran dari Akbar Tanjung selalu siap menjalankan tugas dan amanah sebaik mungkin dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Tengah.(red).

 

sangat mengapresiasi saran dan masukan Akbar Tanjung yang sudah sangat terbukti membangun Kabupeten Tapanuli Tengah terlebih dalam bidang Pendidikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.