Babinsa Koramil 04/PS Pantau Perkembangan Kolam Ikan Patin DKP Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koptu S Sitorus Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/TT menyambangi kolam ikan patin milik Dinas Kelautan dibalai benih ikan kepada karyawan balai benih ikan di Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kita sangat mendukung usaha budidaya ikan patin dikolam balai benih ikan yang digeluti oleh pak Lubis Karyawan Dinas kelautan, selain usaha sambilan kolam ikan ini juga bisa untuk menopang pendapatan ekonomi Bagi Daerah yg membutuhkan budidaya ternak ikan patin, “ujar Babinsa S Sitorus, Kamis,(18/03/2021).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Lubis karyawan Dinas Kelautan kolam ikan patin saat dikonfirnasi menuturkan, plihaknya mengucapkan terima kasih atas masukan tentang cara memberikan sosialisasi yang nantinya akan direalisasikan didesa desa yg rentan dengan dukungan fasilitas yg memungkinkan daerahnya utk dibuat sebagai balai benih lainnya , Saya berterimakasih atas kunjungan dan arahan Babinsa Kel Sibabangun.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Koptu D Sitorus yang selama ini sudah memberikan masukan dan dorongan semangat, dalam usaha budidaya ikan patin dibalai benih Kec Sibabangun ini, ungkap Pak Lubis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.