Darwin Pohan Ingin Bangkitkan Olahraga Sepak Bola Sibolga

  • Whatsapp

SINARLINTASNEWS.COM | Sibolga – Bakal calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan mengatakan, ingin membangkitkan kembali gairah sepak bola di Kota Sibolga yakni melalui upaya pembinaan yang rutin dan berkesinambungan kepada klub sepak bola yang ada di Kota Sibolga.

Hal itu dikatakan Darwin Pohan saat bertemu pengurus klub Persatuan Olahraga (PO) Sambas Putra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Senin (25/11/2019).

“Nanti, saya akan datang lagi ke sini. Saya akan bawakan apa-apa saja perlengkapan sepak bola yang dibutuhkan,” ujar Darwin Pohan.

Darwin menyebutkan, bantuan perlengkapan yang akan diberikannya yaitu, bola, rompi, serta baju atau seragam sepak bola. Dan bila ingin mencetak logo, dia mengaku punya kenalan di Kota Medan.

“Nanti biar dicetak di Medan saja. Kalau saya gak dapat hadir ke Sibolga, dalam minggu ini, saya akan serahkan melalui tim,” terang Darwin.

Perwakilan klub PO Sambas Putera, Arman Husin Hutagalung, mengapresiasi rencana Darwin Pohan yang penuh semangat ingin menghidupkan kembali olahraga sepak bola di Kota Sibolga.

“Baru Darwin yang pertama datang dan kami sambut. Jadi kedatangan Darwin Pohan ini sangat kami tunggu,” ucap Arman.

Pihaknya juga sudah melihat, keberhasilan klub sepak bola yang dibina Darwin Pohan di Kabupaten Simalungun.

“Kita berharap, pemimpin itu candu olahraga, supaya hidup olahraga di Sibolga ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.