Babinsa Koramil 06/Kota Kawal Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Aek Parombunan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 06/Kota mengawal penyuntikan vaksin kepada tenaga kesehatan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 06/Kota melakukan pengawasan dan pengamanan Proses Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Aek Parambunan Jl. Jend. Sudirman Kel. Aek Parambunan Kec. Sibolga Selatan, Senin (15/03/2021 )

Serda Yon Rahman dalam mengungkapkan, penyuntikan vaksin tersebut masih diprioritaskan kepada tenaga kesehatan ( Nakes ) yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid 19 di wilayah kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, pengawasan tersebut dilakukan sesuai petunjuk Komando atas, Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT akan selalu aktif mendampingan pemberian vaksin sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah Nakes yang sudah di vaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut” tambahnya.

Pada kesempatan lain Danramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Mayor Kav Drs. Arwan mengatakan “Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap pandemik ini segera cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali sehingga ekonomi masyarakat dan negara normal kembali. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, pungkasnya.

Babinsa Koramil 06/Kota mengawal penyuntikan vaksin kepada tenaga kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.