TNI-Polri Kota Sibolga Gelar Rajia Gabungan Yustisi

  • Whatsapp
Rajia Gabungan Yustisi

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan Covid-19 anggota Babinsa Koramil 06 /Kota, Serda M.Manalu
melaksanakan patroli gabungan bersama Polri ,Satpol PP dan BPBD Kota Sibolga di wilayah Kecamatan Sibolga Kota, Senin (22/3/2021).

Babinsa Serda M.Manalu mengatakan bahwa patroli gabungan tersebut dengan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengantisipasi penyebaran covid -19 yang saat ini mulai mewabah. Dengan berkeliling di tempat-tempat fasilitas umum dengan menghimbau agar masyarakat senantiasa mengunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Bacaan Lainnya

“Selain menghimbau tentang Disiplin Protocol Kesehatan kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang akan berbelanja tapi tidak memakai masker, Kurangi kegiatan diluar rumah yang tidak perlu, kurangi kontak dengan orang lain dalam keramaian, Memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan”jelas Babinsa.

Lanjutnya,”Dan yang Tidak kalah penting dalam himbauan tersebut agar selalu berikhtiar serta berdoa supaya kita diberikan kesehatan keselamatan dalam upaya pencegahan virus corona dan jangan panik apabila ada indikasi terjangkit Covid – 19, segera hubungi petugas kesehatan terdekat sehingga mendapat informasi yang jelas dan cepat teratasi, ” Ujar Serda M.Manalu.

Kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan apel bersama di Kantor Satpol PP yang di pimpin oleh Kasat Satpol PP Faisal Pahmi Lubis S.sos yang di ikuti oleh anggota Kodim 0211/TT,anggota Polres,anggota BPBD,anggota Dishub,anggota Satpol PP dengan route sasaran di Jl.Sisingamangaraja,Jl.Ahmad Yani,dan Jl.Patuan Anggi.Untuk itu dibutuhkan kesadaran semua pihak agar virus segera hilang khusunya dari Kota Sibolga.

Rajia Gabungan Yustisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.