Babinsa Koramil 02/Sorkam Komsos Warga Tidaki Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Serda Hendrawan Purba saat menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19 di tempat tempat kerumuman masyarakat

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Serda Hendrawan Purba menegur dan mengimbau sejumlah warga di salah satu warung yang berlokasi di Kelurahan Naipospos Barat, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Babinsa Koramil 02/Sorkam tersebut mengingatkan, bahwasannya wabah Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, warga diminta selalu waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Seluruh individu, kami imbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Perlu kesadaran bersama, untuk dapat mengakhiri penyebaran wabah Virus Corona,” ucap Serda Hendrawan Purba. Sabtu (13/03/21).

Upaya percepatan penanggulangan dan mengantisipasi Covid-19, hingga kini masih tetap dilakukan Koramil 02/Sorkam. Imbauan penerapan Adaptasi Hidup Baru (AKB), tanpa bosan disampaikan Apkowil Jajaran Kodim 0211/TT di sejumlah tempat keramaian yang ada di wilayah teritorialnya.

Disetiap tempat keramaian di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Sorkam selalu menyambangi dan menyampaikan imbauan antisipasi Virus corona atau Covid 19.

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, masyarakat harus memahami, hingga kini wabah Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, di masa AKB ini, Babinsa dan Prabinsa Jajarannya, terus melakukan upaya pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan, akan membuka hati dan kesadaran warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Sehingga kita terhindar dari wabah Covid-19 dan berharap wabah ini akan segera berakhir,” pungkas Danramil.

Serda Hendrawan Purba saat menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19 di tempat tempat kerumuman masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.