Peduli Generasi, Babinsa Koramil 01/Barus Motivasi Pelajar

  • Whatsapp
Serka A. Sinurat Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT, memotivasi pelajar

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –
Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT, Serka A. Sinurat menyambangi dan memotivasi sekelompok pelajar yang Tengah berkumpul disalah satu warung di Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (31/3/021).

Serka A. Sinurat memberikan motivasi dan pemahaman terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Menurutnya, dengan mematuhi protokol kesehatan akan memberikan kenyamanan bagi anak-anak selama mengikuti belajar.

Bacaan Lainnya

“Utamanya yang kita sampaikan bagaimana pentingnya tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan, seperti hal nya tetap menggunakan masker,” Serka A. Sinurat

Dalam kegiatan tersebut, Serka A. Sinurat tetap memonitor seluruh kegiatan anak-anak selama proses belajar, sehingga bisa menjadikan babinsa sahabat anak yang juga sesuai perintah satuan atas.

“Kegiatan anak-anak kita tidak boleh dilalaikan, agar kita bisa terus melakukan pendampingan guna mengawal peningkatan kualitas SDM anak-anak kita ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap, dengan memonitor kegiatan anak-anak tersebut, dapat membantu menekan penyebaran wabah COVID-19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Karena disini kita juga sampaikan terkait protokol kesehatan, agar membantu menekan penyebaran COVID-19,” tutupnya.

Serka A. Sinurat Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT, memotivasi pelajar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.