Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kolang Beri Pemahaman Kepada Warga

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT Sertu Iswandi Laia dengan Kopda H.Siringo – ringo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, di salah satu rumah tokoh masyarakat bapak marlan sarumpaet Jalan sibolga barus Desa Unte Mungkur III Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah,Sabtu(20/3/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koramil 05/Kolang bersama warga, membahas tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Desa Unte Mungkur III

Bacaan Lainnya

Sertu Iswandi Laia mengatakan, bahwa kegiatan Komsos Prokes ini rutin kita lakukan bersama warga binaan, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Diharapkan, dengan kegiatan Komsos Prokes ini para warga dapat menerapkan dan melaksanakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19,” ujar Sertu Iswandi Laia.

Lanjutnya, adapun Prokes yang telah ditetapkan pemerintah yang harus dilaksanakan, yaitu Penerapan 3 M seperti selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas.

“Selain itu, melalui kegiatan Komsos ini juga dapat meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Babinsa Babinsa Koramil 05/Kolang Komunukasi Sosial kepada warga binaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *