Edward Siahaan : Jangan Rusak Persaudaraan Karena Pilkada

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com Pasangan Calon Wali Kota Sibolga No urut 3 Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan (ASSED) mengajak seluruh masyarakat di Kota Sibolga untuk berpartisipasi mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan tertib dan damai.

“Apa pun pilihan masyarakat pada prinsipnya satu muara, untuk Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan, baik dalam kemajuan pembangunan, dan tegakknya kedaulatan bangsa di Kota Sibolga ,” Kata Edward Siahaan.

Bacaan Lainnya

Dihadapan para pendukung ASSED, Edward Siahaan menitip pesan agar dalam pemilihan wali kota kali ini tidak ada riak-riak kebencian. Pilkada jangan sampai rusak kerukunan dan pecah belah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang selama ini terjalin dengan penuh kerukunan di Kota Sibolga.

Edward Siahaan, Calon Wakil walikota Sibolga

Ia sangat berharap Pilwali Sibolga tersebut dijadikan sebagai ajang pesta rakyat yang sesungguhnya, pesta demokrasi yang dinikmati dengan rasa senang, rasa gembira semua kalangan.

“Tidak boleh saling menghina, saling caci maki karena semua yang maju ini orang baik. Tapi tentu ada yang lebih baik,” tutupnya disambut tepuk tangan meriah.

Selain itu, Edward Siahaan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dikatakannya, satu program utama mereka adalah penanggulangan Covid-19 dan membangkitkan kembali perekonomian.

Namun Edward menerangkan, bahwa untuk menekan penyebaran Covid-19 ini tidak hanya dibutuhkan wacana atau janji-janji semata. Tetapi diperlukan aksi-aksi nyata.

“Regulasinya harus selalu mengutamakan protokol pencegahan COVID-19, Intinya, utamakan sehat dan utamakan selamat. Kita juga harus mematuhi peraturan terkait dengan pemilu dan memahami implementasi serta segala konsekuensinya,” ujarnya.

Edward Siahaan, Calon Walikota Sibolga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.