Didamping Fitriani Manurung, Bobby Nasution Diulosi Pekerja Bawang

  • Whatsapp
Bobby Nasution foto bersama dengan perwakilan pekerja bawang dan Fitriani Manurung.

Medan | Sinarlintasnews.com – Sejumlah pekerja bawang di kawasan Jalan Pendidikan, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung bertemu langsung dengan Calon Walikota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution, Senin (23/11/20).

Bobby Nasution yang datang bersama Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd, Sekretaris BPEK Sumut Inda dameria Tobing dan Rini Bayu pengurus DPC PDIP Medan serta Ustadz Farhan disambut hangat para pekerja.

Bacaan Lainnya

Para pekerja mengulosi Bobby Nasution dan Hj. Fitriani Manurung sebagai bentuk kehormatan dan komitmen dalam menyatukan suara hak politik seluruh para pekerja bawang untuk menghantarkan Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil walikota Medan periode 2021-2025 pada pesta demokrasi di tgl 9 desember mendatang.

Kedatangan Bobby menemui para pekerja bawang tersebut menjadi kebanggaan tersendiri kepada para pekerja. Mereka sangat yakin, dengan kunjungan Bobby tersebut keluhan keluhan mereka akan bisa disampaikan langsung kepada Bobby.

Pada pertemuan yang digagas Fitriani Manurung tersebut, Bobby mendengar dan menyerap harapan dan keinginan pers pekerja, baik angkut, sortasi, dan tukang kupas kulit.

“Ini menjadi perhatian serius, Para pekerja bawang seringkali luput dari perhatian padahal jumlahnya tidak sedikit sehingga seringkali pekerja bawang tidak di masukkan dalam data penerima bantuan sosial,” ungkapnya.

Bobby mengungkapkan, para pekerja tersebut kedepan harus dilakukan pendataan yang benar benar kongkrit, sehingga segala bantuan dari pemerintah tepat sasaran.

“Kedepan sektor informal menjadi perhatian kami, apa lagi para pekerja ini kebanyakan kaum ibu ibu,” ujar Bobby.

Sementara itu, Dr.Hj.Fitriani Manurung menambahkan, melalui program dan visi misi Bobby- Aulia, akan mampu mensejahterakan Masyarakat Kota Medan dari berbagai sektor.

“Melalui visi “Kolaborasi Medan Berkah” adalah salah satu instrumen penggerak ekonomi. Seluruh elemen masyarakat di Kota Medan akan benar benar diperhatikan,baik dengab para pekerja, termasuk kuli bawang,” katanya.

Fitriani Manurung juga mengajak Seluruh para pekerja dan masyarakat Kota Medan untuk bersama sama mendukung dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada 9 Desember mendatang.

“Mari kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program program dan visi misi Bobby-Aulia yang akan diterapkan bila nantinya memimpin Kota Medan. Jangan lupa mari kita mendukung dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia nomor urut 2,” ungkap Fitriani Manurung.

Bobby Nasution foto bersama dengan perwakilan pekerja bawang dan Fitriani Manurung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.