Pasangan ASSED Tidak Mendaftar ke KPU, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Pasangan calon perseorangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul -Edward Siahaan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Pasangan Calon Wali kota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP – Edward Siahaan (ASSED) hingga hari kedua masih belum mendaftar ke KPU Sibolga.

Ahmad Sulhan Sitompul saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (5/9/2020) menyatakan, Pasangan ASSED hingga sampai saat ini masih belum mendaftar.

Bacaan Lainnya

“Kita akan mendaftar di hari ke-3 pada Minggu (6/9/2020). Pendaftaran kan dari tanggal 4-6 September, jadi ngapain kita harus buru-buru,” kata Sulhan.

Disinggung mengenai keseriusan dalam pencalonan mereka pada Pilwalkot Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul dengan tegas menyatakan, niat dan tekat mereka untuk membangun kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Trasparan sudah sangat optimis.

“ASSED sangat optimis, sebagai calon Usungan Masyarakat, kami sangat yakin dan percaya ASSED akan memimpin Kota Sibolga. Kami datang dari rakyat untuk rakyat, Saatnya kita menjadikan Kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Trasparan,” Ungkap Sulhan.

Pada kesempatan itu juga, Sulhan Sitompul juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Sibolga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang untuk memenangkan pasangan ASSED.

“Saya dan pak Edward Siahaan, memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyatakat kota Sibolga, saat kita bangkit membangun kota Sibolga yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi. Kalau bukan kita yang merubah siapa lagi. Mari kita saling bergandeng tangan demi anak cucu kita yang akan datang,” Ujar Sulhan.(Red).

Pasangan calon perseorangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul -Edward Siahaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.