Calon Walikota Sibolga, Jamal-Pantas Positif Covid-19

  • Whatsapp
Foto Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Jamal-Pantas

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP) tidak hadir dalam pendaftaran ke KPU Sibolga.

Indormasi yang diperoleh, pasangan JP saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan hasil swab dari RSU Adam Malik, Medan.

Bacaan Lainnya

Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng bersama tim pemenangan mewakili pendaftaran pasangan JP ke KPU Sibolga diJalan S Parman, Sibolga menjelaskan, Jalal-Pantas memutuskan tidak hadir saat mendaftar ke KPU Sibolga karena keduanya tak ingin melanggar aturan.

“Hari ini, saya Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama tim pemenangan dan koalisi 5 parpol pengusung pasangan JP mewakili pendaftaran ke KPU Kota Sibolga,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sabtu (5/9/2020).

Bakhtiar menjelaskan, ketidak hadiran Jamal – Pantas merupakan sebagai kecintaan mereke kepada masyarakat Kota Sibolga. Mereka berdua patuh aturan.

“Kondisi keduanya sehat, namun hasil pemeriksaan, keduanya dinyatakan positif Covid-19, dan sudah melakukan isolasi mandiri, Makanya, kami yang mewakili,” ungkap Bakhtiar.

Sementara itu, Ketua KPU Sibolga, Khalid Walid menytakan, hingga pada hari kedua, dua pasangan calon, yakni paslon Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang mendaftar pada hari pertama, dan pasangan Jamal-Pantas me daftar di hari kedua.(Red).

Foto Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Jamal-Pantas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.