Jamil Zeb Tumori Mendukung Penuh Hendra Saputra Laporkan Akun Marwan Bopeng Ke Polres Sibolga

  • Whatsapp
Jamil Zeb Tumori didampingi admin grob Facebook Menuju Sibolga Satu dan Admin Forum Pilwalkot Sibolga 2020

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Jamil Zen Tumori selalu ketua pemenangan Calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga Bahdinur Tanjung – Edi Polo Sitanggang (Abadi) dengan tengah mendukung penuh langkah Hendra Saputra yang melaporkan akun facebook Marwan Bopeng di Polres kota Sibolga.

Didampingi Apul Marbun selaku Admin grob Facebook Menuju Sibolga Satu dan juga admin grob Facebook Forum Facebook Pilwalkot Sibolga 2020, Jamil mengungkapkan, ada pelangi diatas langit Sibolga, sehingga  perlu memberikan dukungan kepada Hendra Saputra atas tudingan yang diluar nalar, diluar perikemanusiaan yang menghina kemudian telah menyudutkan Hendra Saputra baik pribadi maupun sebagai tim JP.
“Kami mendukung langkah yang diambil Hendra Saputra yang didampingi Ketua DPRD Sibolga, Ahmad Sukur Penarik selaku ketua pemenangan JP.  Kami team Abadi menyampaikan bahwa pilkada kota Sibolga, jangan ada cara-cara yang tidak baik, tapi kami ingin memenangkan Abadi dengan cara-cara beretika, manusiawi dan bermartabat secara sopan santun dan kemudian etika dan tata krama yang dikedepankan,” ungkap Jamil.
Jamil juga sangat menyesalkan status facebook atas nama Marwan Bopeng tersebut, sehingga Jamil juga menghadirkan admin grob Facebook yang dijadikan sebagai salah satu grob tempat penyebaran fitnah terhadap Marwan Bopeng .
“Saya sudah memanggil admin, baik itu admin dari Menuju Sibolga Satu dan Admin Forum Pilwalkot Sibolga 2020,” katanya.
Selain kecewa dengan postingan orang yang  memanfaatkan situasi saat ini. Sehingga dapat diduga, hal tersebut adalah politik aku domba sesama tim, sehingga terjadi perpecahan, sehingga terjadi tuding menuding, dan terjadi berita hoax.
Sebagai ketua Tim pemenangan Abadi meyakinkan  bahwa tidak akan mungkin melakukan hal-hal tersebut dan meminta kepada pengelola akun facebook, whatsapp agar mengedepankan cara cara yang baik, cara yang beretika.Jangan pernah menyerang lawan, tapi seranglah dengan visi dan misi di akun tersebut.
“Sebelum saya memimpin ini, saya sudah menyampaikan dari awal, yook kita menangkan pilkada kota sibolga dengan cara yang bermartabat, beretika  dan berbudaya. Kita semua berdusanak, berbilang kaum jangan mau dipecah belah. Dalam hal ini, admin grob Facebook Menuju Sibolga Satu dan Admin Forum Pilwalkot Sibolga 2020 kita dorong untuk menjadi saksi bila perlu.
Jamil Zep Tumori juga meminta agar pemilik akun Marwan Bopeng gunakan ilmu  anda untuk memasukkan visi dan misi dukungan saudara, siapapun anda itu. Yook adalah warga kota sibolga negri badusanak.
Sebelumnya

Sebelumnya, Hendra Sahputra, anggota tim sukses bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP) melapor akun Marwan Bopeng ke Polres Sibolga, Kamis (17/9/2020), karena merasa telah difitnah dan nama baiknya dicemarkan.

Bacaan Lainnya

“Ada salah satu akun, katanya akun gelap yang sudah memposting, dan itu saya anggap mencemarkan nama baik saya,” ungkap Hendra kepada wartawan.

Hendra menjelaskan, postingan tersebut di lakukan lebih dari satu postingan, sedangkan dalam postingan tersebut sangat merugikan dirinya secara pribadi, keluarga dan profesinya yang kini sebagai dosen.

Jamil Zeb Tumori didampingi admin grob Facebook Menuju Sibolga Satu dan Admin Forum Pilwalkot Sibolga 2020

“Karena di situ disebutkan ada perilaku yang tidak bermoral, tentu kondisi ini sangat merugikan saya. Tentu saya sangat keberatan, karena saya juga orang partai politik dan hari ini terlibat sebagai tim kampanye paslon. Pemilik akun Marwan Bopeng ini menyebutkan inisial ataupun simbol-simbol Paslon Jamal-Pantas atau disingkat JP.

Hendra mengaku tidak mengetahui apa motif pemilik akun Marwan Bopeng tersebut yang melakukan firnah kepadanya, sehingga meminta Marwan Bpeng untuk bisa membuktikan apa yang dipostingan tersebut.

“Tolong buktikan, kalau itu terbukti berarti saya yang salah. Tapi jangan membuat postingan atau hal-hal yang belum tentu kebenarannya dan merugikan orang. Apalagi ini menyangkut saya selaku seorang dosen jadi kita  meminta pengaduan ini segera diproses Polres Sibolga dan pelakunya ditindak, agat tindakan seperti  hal tersebut tidak terulang kembali.

Simak video selengkapnya dibawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *