Kerja Keras Satgas TMMD Kodim 0211/TT Bersama Warga Mulai Membuahkan Hasil Maximal

  • Whatsapp
Satgas TMMD saat melaksanakan pembangunan pembukaan Jalan baru di Kecamatan Sososrgadong

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Dengan waktu yang sangat terbatas, Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT bersama warga setempat terus bekerja keras tanpa kenal lelah demi mensukseskan dan pencapaian hasil maximal.

Cuaca extrim dan sulitnya medan tidak sedikitpun menyurutkan niat dan semangat juang para Satgas TMMD dan warga setempat untuk mewujudkan impan yang selama ini sudah dinati-nanti masyarakat.

Bacaan Lainnya

Program TMMD Kodim 0211/TT pembukaan jalan baru spanjang 1850 meter dengan lebar 10 yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Siantar Ca, Desa Huta Baringi, dan Desa Huta Tombak, Kecamatan Sososrgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Uatara merupakan salah satu harapan warga setempat untuk meningkatkan ekonomi.

Hingga saat ini personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0211/TT dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan fisik pembukaan jalan baru di desa Siantar CA kecamatan Sosor Gadong Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatra Utara.

Dengan kerja keras dan semangat gotong royong, baru beberapa hari pengerjaan, pembukaan jalan baru di Kecamatan Sosorgadong sudah mulai menunjukkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Komando Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex mengungkapkan, kerja keras dan semangat juang sudah ditanamkan dalam diri setiap prajurit untuk berbakti kepada bangsa dan negara. TNI lahir dari rakyat, dan akan kembali kerakyat.

“itu sudah menjadi kebiasaan prajurit, harus tetap semangat, tidak peduli denga seberat apapun tantangan dan rintangan yang dilalui. bila ibu pertiwi sudah memanggil, tidak ada alasan apapun bagi prajurit untuk tidak melaksanakan, terlebih itu urusan rakyat,” Ungakpa Letkol Inf Dadang Alek.

selain itu, Dandim 0211/TT ini juga menjelaskan, selain sasaran pembangunan fisik, berupa pembukaan jalan, dan juga revovasi sejumlah rumah ibadah, juga melaksanakan sasaran non fisik berupa penyuluhan kesehatan,penyuluhan tentang bahaya narkoba dan penyuluhan bahaya kebakaran hutan.

“bukan hanya pembangunan fisik saja, non fisik juga dilaksanakan. ini semua untuk kepentingan masyarakat. semoga dengan pembukaan jalan ini, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat setempat,”Komando Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex.(Red).

Kerja Keras Satgas TMMD Kodim 0211/TT Bersama Warga Membuahkan Hasil Maximal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.