Terpilih Ketua, Mahjudin Bondar Angkat Sunardi Pohan Sebagai Wantim DPD Partai Golkar Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Mahjudin Bondar yang terpilih sebagai Ketua DPD Golkar 2020-2025 melaui Musda Ke X DPD partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah memberikan amanah kepada Sunardi Pohan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Tapteng.

Kegiatan Musda dilaksanakan di Pantai Hollywood Pandan di Jalan Padang Sidimpuan, Keluarahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah yang sebelumbya secara resmi dibuka Wakil Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian Sangkot Sirait.

Bacaan Lainnya

Mahjudin Bondar memberikan amanah kepada Sunardi Pohan dengan berbagai pertimbangan baik dari Pimpinan Kecamatan.

Sementara dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Tapteng dilakukan secara voting, dan berakhir sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Kami memahami dinamika seperti ini (Musda pemilihan ketua DPD Partai Golkar), dalam hal ini kami tidak bicara siapa yang menang atau kalah, tetapi mari kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar,” ujarnya, Minggu (30/8/2020).

Dia berharap, Golkar setelah Musda ini tetap solid, dan kemenangan apabila semuanya memikirkan solidaritas untuk kepentingan yang lebih banyak lagi.

“Semoga Golkar tetap eksis, yang sudah terbukti banyak kadernya sangat mumpuni dalam menghadapi perubahan tersebut,” katanya

Sebelumnya, Musda Golkar diikuti oleh 3 orang kandidat calon ketua, yakni Mahjudin Bondar, Joneri Sihite dan Agus Fitriadi Panggabean.

Mahjudin Bondar, sebagai ketua terpilih DPD Partai Golkar Tapteng saat menerima bendera pataka

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *