Polres Tapteng Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 secara Virtual

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng aKBP Nikolas Dedy Arifianto

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Polres Tapanuli Tengah (Tepteng) dan Jajaran mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 serentak secara Virtual atau Live Streaming yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin (17/8/2020).

Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 tanggal 17 Agustus Tahun 2020 dengan mengusung Tema “Indonesia Maju” Polres Tapteng mengikuti jalannya Upacara dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH mengungkapkan, Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, tanggal 17 Agustus 2020 ini sangat berbeda dengan upacara sebelum-belumnya, dan peserta yang sangatbtwrbatas.

Bahkan, sebelum memasuki ruangan para peserta Upacara harus mengikuti Protokol Kesehatan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, memakai masker dan tangan disemprotkan Hand Sanitizer.

Kegiatan tersebut sebagai peringatan Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 disiarkan secara virtual serentak di seluruh daerah di Indonesia. Kegiatan Virtual Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI Ke-75 Langsung Dari Istana Negara.

“Meskipun Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI digelar secara virtual. Rangkaian pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Gowa tetap dilaksanakan dan disesuaikan dengan tidak mengurangi rasa khidmat menyukuri kemerdekaan. Tentunya, dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan unsur kesehatan dan keamanan,” Ujarnya

Kegiatan mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 secara Virtual pada pukul 10.17 WIB tepatnya saat sirine dari dari Istana Negara dan diikuti oleh Seluruh Penjuru Tanah Air oleh Personil Polres Tapteng dan Polsek Sejajaran Polres Tapteng menghentikan kendraan yang lalu lalang dan dihimbau kepada masyarakat agar mengambil sikap sempurna.

Adapun tujuan mengentikan semua kendraan dan menghimbau kepada masyarakat agar mengambil sikap sempurna untuk mengingat jasa-jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita untuk memperebutkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Kegiatan upacara peringatan Proklamasi HUT kemerdekaan RI ke-75 tersebut turit di ikuti oleh – Waka Polres Tapteng, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan juga kasat Reskrim.

Kapolres Tapteng aKBP Nikolas Dedy Arifianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.