Dinyatakan Positif Covid-19 Tidak Jelas, Pemko Subulussalam Diprotes

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM| SINARLITASNEWS.COM – Sejumlah warga mendatangi Kantor Walikota Subulussalam melakukan protes terhadap informasi yang beredar adanya salah satu mahasuswa yang dinyatakan positiv Covid-19.

Dalam pertemuan tersebut yang turut dihadiri oleh H. Is bancin, Ali Hasmi dan Hasan Gurinci selaku Ketua LSM Tipikor Nusantara serta perwakilan dari mahasiswa Bung Ijal.

Bacaan Lainnya

“Disini orang tua mahasiswa Subulussalam Banda Aceh menyampaikan kekesalan kepada Sekda Subulussalam Ir. Taupik Hidayat untuk segera wajib menuntaskan informasi yang tidak jelas ini,” unglap Is Bancin, Jumat (7/8/2020).

Para orang tua mahasiswa yang juga turut hadir menyampaikan rasa kekecewaan dan protes terhadap juru bicara gugus tugas Covid-19 Kota Subulussalam Baginda Nasution didalam salah satu pemberitaan media lokal yang beredar di masyatakat.

Warga yang datang memprotes menyerahkan selebaran surat keberatan yang ditandatangani olehn para orang tua Mahasiswa.

“Identitas yang dinyatakan positif covid-19 mana. Sehingga pemeberitaan yang tidak mencantumkan nama dan identitas dianggap hoax dan pembohongan publik. Maka Pemko Subulussalam harus bertanggung jawab dalam hal ini,” Kata Ali Hasni. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.