Satgqs TMMD ke 108 Kodim 0211/TT Bahu Membahu Langsir Bahan Material Secara Manual

  • Whatsapp
Satgas TMMD Kodim 0211/TT melangsir material dengan cara memundak

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Tahap demi tahap, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0211/TT untuk melakukan pembangunan pembukaan jalan di Desa Siantar Ca, Huta Baringin, dan Desa Tombak, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tenha, Sumatera Utara terus berjalan.

Terlihat, Satgas TMMD Kodim 0211/TTbahu membahu mengangkuti material secara manual. Besi, kayu dan sejumlah material lainnya diangkati oleh para prajurit secara bergotong royong dengan cara memanggul.

Bacaan Lainnya

Mereka harus bekerja keras demi mewujudkan harapan masyarakat yang selama puluhan tahun mendambakan jalan yang dapat di lintasi kendaraan.

“Meski terasa berat dan sangat melelahkan, namun bagi para prajurit Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, kerja keras itu merupakan bakti kepada

Satgas TMMD Kodim 0211/TT melangsir material dengan cara memundak

rakyat,”ujar Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos , Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, pekerjaan yang dilakukan para prajurit ini memang terasa berat, tapi itu tak ada artinya, mengingat jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Ini merupakan ladang amal bagi kami para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 02Z11/TT,” pungkasnya. (Red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.